UN Big Data Hackathon is Approaching - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

UN Big Data Hackathon is Approaching

UN Big Data Hackathon is Approaching

29 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik


Pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir, ancaman perubahan iklim, hingga konflik geopolitik yang terjadi baru-baru ini mengakibatkan ancaman krisis pangan global dan energi. Ancaman krisis tersebut membuat terjadinya gejolak harga komoditas pangan dan energi yang berdampak pada berbagai aspek sosial-ekonomi. Isu ini semakin memberikan tantangan bagi kita dalam mewujudkan percepatan pembangunan global yang telah ditetapkan melalui Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).
Jika Sahabat Data ingin membantu mencari solusi untuk menangani isu tersebut, yuk bergabung melalui event UN Big Data Hackathon 2022 yang merupakan kolaborasi antara BPS, The United Nations Committee of Experts on Big Data and Data Science for Official Statistics (UNCEBD), dan Major Group for Children and Youth (MGCY)!
Hackathon ini bertujuan untuk memfasilitasi ide Sahabat Data dalam membantu mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan memberikan solusi berbagai tantangan global.
Mari ikut berpartisipasi dengan segera melakukan pendaftaran karena pendaftaran akan ditutup pada 15 September 2022. Yuk persiapkan kemampuan terbaik kalian!
Sahabat Data bisa mendapat info lebih lanjut dengan mengakses:
Statmin tunggu partisipasinya, ya!
#CintaData
#BigData
#2022UNBPSBigDataHackathon
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik