FGD Kegiatan Statistik Pertanian dan Persiapan Kegiatan ST2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

FGD Kegiatan Statistik Pertanian dan Persiapan Kegiatan ST2023

FGD Kegiatan Statistik Pertanian dan Persiapan Kegiatan ST2023

20 Mei 2022 | Kegiatan Statistik


Focus Group Discussion (FGD) Kegiatan Statistik Pertanian dan Persiapan Kegiatan ST2023 BPS Provinsi DKI Jakarta dilakukan secara daring melalui video conference (zoom meeting) yang dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2022. Peserta kegiatan FGD ini adalah perwakilan dari Bidang Pertanian, Bidang Perikanan, dan Bidang Peternakan di Dinas KPKP, perwakilan dari Dinas Kehutanan dan Pertamanan Kota s,erta perwakilan dari BKSDA. Selain itu turut hadir juga KF Statistik Produksi BPS Kab/Kota se-DKI Jakarta beserta stafnya. Melalui kegiatan FGD ini diharapkan dapat menyamakan persepsi dan konsep tentang usaha pertanian pada ST2023 nanti terutama untuk menangkap fenomena pertanian di daerah perkotaan. Sosialisasi ST2023 kepada pemerintah sebagai pemangku kebijakan, akademisi, pihak swasta, para penggiat pertanian (petani) serta masyarakat mutlak diperlukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan ST2023.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik