Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) 2021

Rekonsiliasi Daerah Data Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) 2021

4 Mei 2021 | Kegiatan Statistik


Kegiatan ini dilaksanakan secara online pada tanggal 4 dan 5 Mei 2021 melalui zoom meeting. Partisipan kegiatan ini terdiri dari 1 (satu) orang fasilitator dari Subdir Statistik Harga Perdagangan Besar BPS Pusat, 1 (satu) orang Nara Sumber dari Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, 9 (sembilan) orang peserta dari BPS Provinsi DKI Jakarta, dan 13 (tiga belas) orang peserta dari BPS Kab/Kota. Rekonsiliasi Data IKK 2021 bertujuan untuk melakukan perbandingan data harga IKK antar kota dan antar komoditi sehingga terjadi kewajaran keragaman data yang seharusnya ada di DKI Jakarta; Menyesuaikan jenis-jenis dan kualitas dari komoditas yang didata dalam Survei harga Kemahalan Konstruksi antar kota di DKI Jakarta, jika terjadi perbedaan maka harus dapat dijelaskan secara mendetail apa penyebabnya dan dilakukan tindakan dengan mengkonfirmasikan kembali kepada petugas untuk diputuskan dalam rekonsiliasi nasional; Menghasilkan data IKK yang terintegrasi dan menggambarkan perubahan harga-harga barang konstruksi yang terdapat di DKI Jakarta selama 1 tahun  dan merupakan bahan yang akan dibawa dalam Rekonsiliasi Data IKK secara nasional; Menghasilkan data IKK yang sudah up to date dan akurat agar dapat menjadi bahan dalam penghitungan IKK secara nasional.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik