Pelatihan Petugas PES SP2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Pelatihan Petugas PES SP2020

Pelatihan Petugas PES SP2020

6 Oktober 2020 | Kegiatan Statistik


Pelatihan petugas dilakukan untuk menyampaikan mekanisme pencacahan, organisasi lapangan, konsep dan definisi, dan lain-lain. Petugas diharapakan dapat mengerti mengenai tugasnya di lapangan. Pelatihan dilakukan secara virtual yaitu via zoom dan e-learning. Pelatihan dibagi menjadi beberapa kelas dan gelombang. BPS Kota Jakarta Pusat pada kelas 1H dan pada gelombang pertama. Pada gelombang pertama, pelatihan berlangsung pada 6-7 Oktober 2020 untuk PCS dan 6-8 Oktober 2020 untuk PMS. Pelatih petugas adalah instruktur nasional yang merupakan staf pada BPS RI. Berikut adalah tabel jadwal pelatihan. Pelatihan dilakukan dengan dua bentuk pelatihan yaitu dengan pembelajaran mandiri (via e-learning) dan pembelajaran dengan pengajaran instruktur nasional (via zoom).
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik