Pelatihan Calon Inda Pemetaan dan Pemutakhiran Wilkerstat SP2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Pelatihan Calon Inda Pemetaan dan Pemutakhiran Wilkerstat SP2020

Pelatihan Calon Inda Pemetaan dan Pemutakhiran Wilkerstat SP2020

11 Maret 2019 | Kegiatan Statistik


Senin, 11 Maret 2019, bertempat di Hotel Mercure Cikini Jakarta dilaksanakan Pelatihan Calon Inda Pemetaan dan Pemutakhiran Wilkerstat SP2020. Acara ini bertujuan untuk menyamakan konsep definisi sebelum dilakukan pengajaran kepada calon petugas. Acara berlangsung dengan lancar dan interaktif. Pelatihan dilaksanakan dari tanggal 11-14 Maret 2019. Pelaksanaan kegiatan pelatihan calon petugas instruktur daerah (INDA) Pemetaan dan Muatan Blok Sensus (BS) dalam rangka Pemetaan dan Pemutakhiran Muatan Wilayah Kerja Statistik (Wilkerstat) SP2020, telah disampaikan laporan penyelenggaraan oleh Ir. Abdul Latif, MM selaku Kepala Bidang Integrasi Pengolahan dan Diseminasi Statistik, dan di buka oleh Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta yaitu Ir.Thoman Pardosi, SE.,M.Si yang didampingi oleh Direktur Pengembangan Metodologi Sensus dan Survei Badan Pusat Statistik yaitu Dr. Heru Margono, M.Sc dengan memberi arahan, serta dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha BPS Provinsi DKI Jakarta yaitu Ir.Dwi Paramita Dewi, ME .
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik