Workshop Sosialisasi Hasil Sementara Tabel Input Output Tahun 2019 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Workshop Sosialisasi Hasil Sementara Tabel Input Output Tahun 2019

Workshop Sosialisasi Hasil Sementara Tabel Input Output Tahun 2019

6 Desember 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jakarta, 6 Desember 2019 - Pada hari ini BPS DKI Jakarta melaksanakan Workshop Sosialisasi Hasil Sementara Tabel Input Output Tahun 2019 DKI Jakarta di Hotel Novotel Gajah Mada.
.
Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan penyusunan inter regional input output (irio) yang merupakan salah satu kegiatan BPS dalam rangka mendukung kegiatan prioritas nasional tahun 2019 berupa pengurangan kesenjangan antar wilayah melalui penguatan konektivitas dan kemaritiman.
.
Sosialisasi pada hari ini dilaksanakan untuk memberikan informasi dari hasil penyusunan tabel IO 2016 yg sudah dilaksanakan, dengan pemaparan hasil sangat sementara karena saat ini masih dalam tahap rekonsiliasi nasional.
.
Melalui sosialisasi hari ini kami sangat berharap pada sesi diskusi dan tanya jawab nanti mendapatkan masukan yang melengkapi dan menyempurnakan hasil sementara ini.

#MencatatIndonesia
#SP2020
#SensusPenduduk2020
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik