Rapat Koordinasi Verifikasi Hasil Data Pengolahan ST2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Rapat Koordinasi Verifikasi Hasil Data Pengolahan ST2023

Rapat Koordinasi Verifikasi Hasil Data Pengolahan ST2023

October 13, 2023 | BPS Activities


BPS Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Koordinasi Verifikasi Data Hasil Pertanian ST2023 di Hotel Mercure Harmoni, Jakarta pada tanggal 12-14 Oktober 2023.

Acara ini dihadiri oleh Deputi Statistik Produksi BPS RI, M Habibullah, Direktur Statistik Industri BPS RI, Dody Herlando serta seluruh perwakilan BPS Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta dan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Dinas KPKP, Dinas Pertamanan dan Hutan Kota, BKSDA, dan Sudin KPKP se-DKI Jakarta.

Acara dibuka langsung oleh Direktur Statistik Industri BPS RI, Dody Herlando, pada sambutannya beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras, kekompakan dan komitmen seluruh jajaran BPS dan K/L/D/I dalam mengawal pencacahan lengkap Sensus Pertanian 2023, beliau juga menyampaikan terkait Kolaborasi Internal Tim ST2023 maupun K/L perlu diperkuat, bahu membahu dalam menyukseskan ST2023 sebagai Kegiatan Nasional untuk kepentingan bersama. Hasil Pendataan Lapangan ST2023 yang akurat, ditunggu oleh berbagai pihak untuk digunakan sebagai dasar penentuan kebijakan yang tepat sasaran.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia