Koordinasi Satu Data Kependudukan - News - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Koordinasi Satu Data Kependudukan

Koordinasi Satu Data Kependudukan

November 28, 2019 | Other Activities


Jakarta, 28 November 2019

Telah diselenggarakan Rapat Koordinasi Satu Data Kependudukan dengan tema " Kolaborasi Menuju Satu Data Kependudukan" yang dibuka oleh Deputi Sosial Badan Pusat Statistik, Margo Yuwono, yang bertempat ballroom hotel Harris Vertu Harmoni. Kegiatan ini dihadiri OPD DKI Jakarta terkait yaitu Badan Perencanaan Pembangunan, Dinas Kominfotik, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Sosial dan Dinas PPAPP DKI Jakarta.

Pada akhir acara telah disepakati terbentuknya Sekretariat Bersama (Sekber) #SP2020 antara BPS DKI Jakarta dengan Dinas Dukcapil, Dinas PPAPP, Dinas Kominfotik, Dinas Sosial dan Bappeda DKI Jakarta.
Dengan rakor ini diharapkan terciptanya kolaborasi satu data kependudukan dan suksesnya penyelenggaraan @sensuspenduduk2020

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia