TABEL 4.3. |
PENDUDUK BERUMUR 15 TAHUN KE ATAS MENURUT PENDIDIKAN
TERTINGGI YANG DITAMATKAN |
DAN JENIS
KEGIATAN SELAMA SEMINGGU YANG LALU, DKI JAKARTA 2021 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
LAKI-LAKI+PEREMPUAN |
PENDIDIKAN TERTINGGI |
ANGKATAN KERJA |
BUKAN ANGKATAN KERJA |
TOTAL |
% BEKERJA TERHADAP ANGKATAN KERJA |
% AK TERHADAP PENDUDUK USIA KERJA |
BEKERJA |
PENGANGGURAN*) |
JUMLAH ANGKATAN KERJA |
SEKOLAH |
MENGURUS RUTA |
LAINNYA |
JUMLAH BUKAN ANGKATAN KERJA |
PERNAH BEKERJA |
TDK PERNAH BEKERJA |
TOTAL |
(1) |
(2) |
(3) |
(4) |
(5) |
(6) |
(7) |
(8) |
(9) |
(10) |
(11) |
(12) |
(13) |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
TDK/BLM TAMAT SD |
184,675 |
1,079 |
5,909 |
6,988 |
191,663
|
5,809 |
126,781 |
55,621 |
188,211 |
379,874 |
96.35 |
50.45 |
SD |
591,218 |
9,913 |
21,980 |
31,893 |
623,111
|
77,376 |
300,587 |
80,174 |
458,137 |
1,081,248 |
94.88 |
57.63 |
SMP |
680,084 |
28,512 |
24,201 |
52,713 |
732,797
|
355,312 |
365,164 |
110,388 |
830,864 |
1,563,661 |
92.81 |
46.86 |
SMA |
1,062,366 |
61,860 |
67,386 |
129,246 |
1,191,612 |
161,007 |
451,195 |
166,680 |
778,882 |
1,970,494 |
89.15 |
60.47 |
SMK |
1,230,682 |
69,155 |
78,237 |
147,392 |
1,378,074 |
56,683 |
347,442 |
85,509 |
489,634 |
1,867,708 |
89.30 |
73.78 |
DIPLOMA I/II/III |
237,403 |
7,610 |
4,332 |
11,942 |
249,345
|
6,380 |
89,977 |
24,483 |
120,840 |
370,185 |
95.21 |
67.36 |
UNIVERSITAS |
750,987 |
28,696 |
31,029 |
59,725 |
810,712
|
6,991 |
157,453 |
58,030 |
222,474 |
1,033,186 |
92.63 |
78.47 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
TOTAL |
4,737,415 |
206,825 |
233,074 |
439,899 |
5,177,314 |
669,558 |
1,838,599 |
580,885 |
3,089,042 |
8,266,356 |
91.50 |
62.63 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Catatan: *)
TERMASUK YG SEDANG MENCARI PEKERJAAN, MEMPERSIAPKAN USAHA, TIDAK BEKERJA
DENGAN ALASAN TIDAK MENCARI PEKERJAAN/MEMPERSIAPKAN USAHA |
|
|
|
KARENA MERASA TIDAK
MUNGKIN MENDAPATKAN PEKERJAAN DAN SUDAH PUNYA PEKERJAAN, TETAPI BELUM MULAI
BEKERJA |
|
|
|
|
Sumber :
Sakernas Agustus 2021, BPS Provinsi DKI Jakarta |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|