Profil Anak Provinsi DKI Jakarta 2023 - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Profil Anak Provinsi DKI Jakarta 2023

Nomor Katalog : 4103005.31
Nomor Publikasi : 31000.24024
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Bulanan
Tanggal Rilis : 30 Juli 2024
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.13 MB

Abstraksi

Anak sebagai generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa serta sumber daya manusia dalam pembangunan, perlu terus dibina dan dikembangkan potensinya yang dilakukan secara terarah, menyeluruh dan terpadu. Anak sebagai generasi penerus pembangunan bangsa perlu disiapkan sedini mungkin agar dapat menjadi sumber daya manusia yang handal dan berkualitas yang akan menentukan masa depan bangsa. Oleh karena itu menjadi kewajiban bagi pemerintah dan masyarakat luas untuk menjamin agar setiap anak memiliki peluang terbaik untuk tumbuh sehat, memperoleh akses pendidikan yang layak dan pada gilirannya menjadi SDM yang produktif di masa depan.Publikasi “Profil Anak Provinsi DKI Jakarta 2023” bertujuan untuk menyajikan gambaran mengenai kondisi dan situasi tentang anak di DKI Jakarta yang dilihat dari berbagai aspek penting, seperti struktur demografis, kesehatan, tingkat pendidikan, tingkat ekonomi serta lingkungan sosial dan fisik anak.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik