Statistik Pendidikan Prasekolah Provinsi DKI Jakarta 2023 - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Statistik Pendidikan Prasekolah Provinsi DKI Jakarta 2023

Nomor Katalog : 4305003.31
Nomor Publikasi : 31000.24019
ISSN/ISBN : -
Tanggal Rilis : 31 Mei 2024
Ukuran File : 1.85 MB

Abstraksi

Pendidikan menjadi suatu hal yang sangat penting, karena melalui pendidikan generasi muda dibina untuk menjadi manusia yang tangguh sehingga nantinya diharapkan mampu mengangkat harkat dan martabatnya. Pendidikan anak harus dimulai sejak dini, agar anak mampu mengembangkan potensinya secara optimal. Hal ini dikarenakan pada masa usia dini adalah masa-masa keemasan karena otak anak mengalami perkembangan dengan sangat pesat. Kehadiran data dan Informasi mengenai pendidikan anak usia dini yang dikemas dalam publikasi ‘’Statistik Pendidikan Prasekolah’’ diharapkan mampu menjadi barometer sebagai upaya dalam menyusun perencanaan, monitoring, dan evaluasi segala bentuk kebijakan maupun program pendidikan prasekolah yang telah diimplementasikan. Selain terkait dengan apek pendidikan, publikasi ini juga memuat informasi anak usia dini yang dilihat dari berbagai aspek yaitu terkait dengan akses terhadap teknologi dan informasi serta kondisi perumahan.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik