Di Masa Pandemi, Kunjungan Wisman Bulan Juni 2021 Melanjutkan Tren Pertumbuhan Positif - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Di Masa Pandemi, Kunjungan Wisman Bulan Juni 2021 Melanjutkan Tren Pertumbuhan Positif

Tanggal Rilis : 2 Agustus 2021
Ukuran File : 0.96 MB

Abstraksi

Jakarta – Satu tahun di masa pandemi ini, kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Jakarta di bulan Juni mulai menggembirakan. Hal ini tercermin dari peningkatan jumlahnya baik secara bulanan maupun tahunan. Pemulihan kunjungan wisman dapat berlangsung seiring dengan makin banyaknya jumlah penduduk yang telah divaksinasi. Hal ini tentunya akan memberikan rasa aman bagi para turis.
Wisman yang berkunjung ke Jakarta bulan Juni 2021 melalui 2 pintu masuk yaitu Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma, tercatat naik 5,5 persen dibandingkan bulan lalu. Kenaikan ini merupakan terbesar kedua yang sebelumnya sempat terjadi peningkatan jumlah wisman ke Jakarta di bulan April 2021.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik