Roadshow Silaturahmi Forkopimda dengan Kepala Staf Kodam Jaya Jayakarta - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Roadshow Silaturahmi Forkopimda dengan Kepala Staf Kodam Jaya Jayakarta

 Roadshow Silaturahmi Forkopimda dengan Kepala Staf Kodam Jaya Jayakarta

7 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (7/8), Roadshow Silaturahmi Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta, Nurul Hasanudin dengan Kepala Staf Kodam Jaya Jayakarta, Brigjen TNI Tatang Subarna di Markas Kodam Jaya Jayakarta.

Pertemuan ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan daerah. Kedua pihak sepakat untuk terus melakukan koordinasi dan kolaborasi dalam pengelolaan data statistik guna menunjang tugas pokok dan fungsi masing-masing. Pada kesempatan ini juga diselingi dengan bincang inspirasi seputar ketahanan pangan, khususnya Bawang Merah Wanajaya dan pengendalian inflasi Jakarta.

#CintaData
#DataMencerdaskanBangsa
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik