FGD Pengumpulan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

FGD Pengumpulan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta 2024

FGD Pengumpulan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta 2024

7 Februari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sahabat data, 6-7 Februari 2024 BPS Provinsi DKI Jakarta melaksanakan FGD Pengumpulan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor BPS Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini dihadiri oleh dinas dan instansi di Provinsi DKI Jakarta yang berperan sebagai produsen data dalam Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam 2024.

Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka masih menjadi publikasi yang paling banyak diminati konsumen data. Dengan diadakannya FGD ini, harapannya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas data yang akan dipublikasikan pada publikasi ini.

Pada FGD ini juga BPS Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada Diskoimfotik Provinsi DKI Jakarta selaku walidata yang mendorong terkumpulnya data dan Bank Indonesia Perwakilan DKI Jakarta sebagai instansi terbaik di Provinsi DKI Jakarta dalam pengumpulan data untuk Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka 2024. BPS Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada dinas dan instansi di Provinsi DKI Jakarta yang ikut berpartisipasi menjadi produsen data dan harapannya data-data yang akan dipublikasikan akan bermanfaat untuk banyak pihak.

https://www.instagram.com/p/C3WjvfjxWxP/?img_index=1
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik