Gladi Bersih II ST2023 Kabupaten Kepulauan Seribu - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Gladi Bersih II ST2023 Kabupaten Kepulauan Seribu

Gladi Bersih II ST2023 Kabupaten Kepulauan Seribu

27 September 2022 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik (BPS) RI memantau kegiatan Gladi Bersih II Sensus Pertanian 2023 (GB II ST2023) di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.


Dalam kegiatan yang diselenggarakan pada 22-23 September tersebut, Pimpinan BPS RI, dalam kesempatan ini diwakili oleh Deputi Bidang Neraca dan Analisis Statistik, Moh Edy Mahmud S.Si, M.P bersama Direktur Statistik Industri, Aryanto S.Si, M.M, meninjau langsung kegiatan lapangan GB II ST2023 di Pulau Tidung, Pulau Payung dan Pulau Pari, yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan di lapangan dan memastikan petugas melakukan kegiatan sesuai SOP. Tinjauan langsung Deputi dan Direktur ini juga diharapkan dapat memberi tambahan motivasi dan semangat kepada petugas BPS di lapangan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik