FGD Indeks Demokrasi Indonesia 2020 Provinsi DKI Jakarta - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

FGD Indeks Demokrasi Indonesia 2020 Provinsi DKI Jakarta

FGD Indeks Demokrasi Indonesia 2020 Provinsi DKI Jakarta

22 April 2021 | Kegiatan Statistik


FGD adalah proses pengumpulan informasi mengenai suatu permasalahan tertentu yang sangat spesifik melalui diskusi kelompok. FGD dilakukan untuk melengkapi, mengkonfirmasi, dan meluruskan data kuantitatif yang bersumber dari analisis surat kabar dan analisis dokumen kebijakan publik. Pengumpulan data kualitatif FGD ini juga digunakan memperkaya kajian analisis kontekstual, dan bagian dari penetu skor final IDI. Kegiatan FGD IDI 2020 Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan secara virtual pada tanggal 22 dan 23 April 2021. Dalam IDI, FGD merupakan salah satu tahapan pengumpulan data. Tujuan secara spesifik adalah :

1.    Untuk mendapatkan informasi tentang pendapat dan penilaian partisipan (verifikasi, konfirmasi, diskonfirmasi) atas data-data kuantitatif berkaitan dengan indikator-indikator IDI yang telah dikumpulkan melalui review media dan dokumen.

2.    Melakukan eksplorasi dan memberikan konteks atas kasus atau informasi yang telah dikumpulkan melalui review media dan dokumen.

3.    Menggali informasi (data kualitatif) berkaitan dengan indikator-indikator IDI yang belum didapatkan melalui review media dan review dokumen.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik