Launching ROMANTIK Online - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Dki Jakarta

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

BPS Provinsi DKI Jakarta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun. #TOLAKGRATIFIKASI

Launching ROMANTIK Online

Launching ROMANTIK Online

26 Maret 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pada Selasa, 26 Maret 2019 Badan Pusat Statistik melaunching ROMANTIK Online di Hotel Arya Duta Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang undangan perwakilan dari K/L, Institusi Pendidikan, Lembaga Survei Swasta, dan BPS.
.
ROMANTIK Online yang merupakan kepanjangan dari Rekomendasi Kegiatan Statistik Online adalah sistem aplikasi berbasis web untuk pengelolaan mekanisme rekomendasi kegiatan statistik sektoral. Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi tersebut dapat dilihat pada alamat https://romantik.bps.go.id.
.
Sebagaimana diamanatkan dalam UU No. 16/1997 tentang Statistik, PP No. 51/1999 tentang Penyelenggaraan Statistik, Kepka BPS No. 7/2000, dan Perka BPS No. 9/2009; bahwa penyelenggara survei statistik sektoral, wajib memberitahukan rencana penyelenggaraan surveinya kepada BPS.
.
Diharapkan dengan adanya ROMANTIK online ini, penyelenggara dapat memperoleh berbagai manfaat diantaranya: dimudahkan dalam memberitahukan rencana kegiatan statistik, mendapatkan kemudahan rekomendasi, mengetahui status proses rekomendasi, serta memperoleh informasi yang jelas terkait mekanisme rekomendasi.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik