Urban Villages Potential Statistics of Jakarta Pusat Municipality 2019 - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Urban Villages Potential Statistics of Jakarta Pusat Municipality 2019

Catalog Number : 1105016.31
Publication Number : 31000.2145
ISSN/ISBN : 978-602-0922-57-7
Release Date : December 22, 2021
File Size : 9.01 MB

Abstract

Statistik Potensi Kelurahan Provinsi DKI Jakarta 2019 merupakan seri publikasi BPS Provinsi DKI Jakarta yang menyajikan hasil Pemutakhiran Data Perkembangan Desa (UpdatingPodes 2019). Bagi Kota Jakarta Pusat, publikasi yang disusun adalah “Statistik Potensi Kelurahan Kota Jakarta Pusat Tahun 2019 (Agregasi Data Kelurahan)”. Publikasi ini memuat gambaranwilayah administrasi pemerintahan setingkat kelurahan di Kota Jakarta Pusat menurut ketersediaan infrastruktur dan potensi yang dimiliki oleh setiap wilayah tersebut.Data dan informasi yang disajikan dalam publikasi ini dikelompokkan ke dalam bagian-bagian sebagai berikut: keterangan umum desa, perumahan dan lingkungan, pendidikan dan kesehatan, hiburan dan olahraga, angkutan dan komunikasi, ekonomi, keterangan pemerintah desa, bencana alam dan mitigasi bencana alam, serta keamanan. Data dan informasi yang disajikan pada tingkat kabupaten/kota merupakan agregasi data tingkat kelurahan. Sementara itu, publikasi serupa juga dibuat pada tingkat provinsi yang merupakan agregasi data tingkat kabupaten/kota.Publikasi ini diharapkan dapat menjadi bahan rujukan data dan informasi terkait infrastruktur dan potensi wilayah bagi para pengambil kebijakan pembangunan di pusat maupun di daerah, peneliti, akademisi, serta pemakai data pada umumnya. Deteksi awal maupun fenomena ketersediaan infrastruktur maupun potensi antar wilayah terpotret dalam berbagai tabel yang disajikan pada publikasi ini.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia