Hotel Statistics and Room Occupancy Rate Of DKI Jakarta in 2018 - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Hotel Statistics and Room Occupancy Rate Of DKI Jakarta in 2018

Catalog Number : 8403003.31
Publication Number : 31540.1903
ISSN/ISBN : 1829-7080
Release Date : July 4, 2019
File Size : 2.91 MB

Abstract

Jakarta sebagai ibukota negara menjadi pintu gerbang kehadiran wisatawan mancanegara ke Indonesia. Kehadiran wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik yang berkunjung ke berbagai obyek wisata tentunya membutuhkan tempat menginap. Data Hotel bintang dan non bintang di DKI Jakarta disajikan dalam Publikasi Statistik Hotel dan Tingkat Penghunian Kamar Hotel Tahun 2018.Publikasi ini merupakan salah satu dari publikasi tahunan yang secara rutin diterbitkan BPS Provinsi DKI Jakarta. Data yang disajikan pada publikasi ini diantaranya adalah keterangan pokok tentang hotel seperti jumlah hotel berbintang maupun non bintang dilengkapi dengan karakteristik hotel seperti banyaknya kamar, tempat tidur, tingkat penghunian kamar, tingkat pemakaian tempat tidur, rata-rata lama tamu menginap sepanjang tahun 2018. Data yang tersaji pada publikasi ini tentu merupakan salah satu sumber informasi yang dapat digunakan untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan kepariwisataan di DKI Jakarta, khususnya yang terkait dengan bidang perhotelan, sehingga dapat pula memberikan gambaran tentang tingkat kinerja aktifitas perhotelan.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia