Kunjungan Mahasiswa Tanri Abeng University ke BPS Provinsi DKI Jakarta - News - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Kunjungan Mahasiswa Tanri Abeng University ke BPS Provinsi DKI Jakarta

Kunjungan Mahasiswa Tanri Abeng University ke BPS Provinsi DKI Jakarta

May 30, 2024 | Other Activities


Halo #SahabatData,

Kamis (30/5) BPS Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan (Company Visit) dari Mahasiswa Program Study Manajemen, Tanri Abeng University ke BPS Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa mengenai pentingnya data statistik dalam manajemen dan Keterkaitan antara teori yang dipelajari dikampus dengan praktik nyata di lapangan.

Kunjungan mashasiswa diterima oleh Statistisi Ahli Madya, Theresia Parwati yang kemudian memaparkan berbagai materi mengenai fungsi dan tugas BPS, serta pentingnya statistik dalam pengelolaan dan perencanaan daerah. Mahasiswa juga diperkenalkan dengan berbagai metode pengumpulan data, seperti sensus dan survei, serta teknologi yang digunakan untuk analisis data.

#CintaData
#DataMencerdaskanBangsa
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia