Podcast Keluarga - News - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Podcast Keluarga

Podcast Keluarga

March 20, 2024 | Other Activities


Sebagai perangkat daerah yang melaksanakan urusan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak, dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) menyelenggarakan Survei Pengalaman Hidup Anak Daerah (SPHAD) dan Survei Pengalaman Hidup Perempuan Daerah (SPHPD) setiap tahunnya.

SPHAD dan SPHPD adalah survei berskala provinsi yang mengukur prevalensi kekerasan fisik, seksual, dan emosional yang dialami oleh anak-anak dan perempuan di wilayah DKI Jakarta. Data dari survei ini membantu dalam merancang kebijakan yang efektif untuk melindungi hak-hak perempuan, memperkuat sistem perlindungan anak, dan mempromosikan kesetaraan gender.

Yuk, saksikan podcast Keluarga Jakarta melalui YouTube Channel DPPAPP Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, 20 Maret 2024 pukul 14.00 WIB. Bersama narasumber Theresia Parwati, seorang Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi DKI Jakarta, kita akan membahas tentang hasil SPHAD dan SPHPD Tahun 2023.

Jangan lupa subscribe, like, comment, dan share ke kerabat kalian!😊

#dppappdki #dkijakarta #podcastkeluargajakarta
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia