Focus Group Discussion Pembahasan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Dki Jakarta Province

Kini hadir Aplikasi Silatipa untuk mempermudah Anda mencari data secara offline. Unduh di sini

Dalam rangka evaluasi pelayanan PST BPS Provinsi DKI Jakarta, mohon dapat mengisi Kuesioner Survei Kebutuhan Data pada link ini.

Statistics of DKI Jakarta Province does not accept any form of gratuity. #SAYNOTOGRATUITIES

Focus Group Discussion Pembahasan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka 2023

Focus Group Discussion Pembahasan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka 2023

February 7, 2023 | Other Activities


BPS Provinsi DKI Jakarta mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Data Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka 2023 di Hotel Aryaduta Menteng (7/2/2023) . Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan progres pengumpulan data DDA, mengoreksi data yang sudah masuk, dan mempererat hubungan antara BPS Provinsi DKI Jakarta dengan instansi-instansi lainnya. Kegiatan FGD ini dihadiri oleh pegawai BPS Provinsi DKI Jakarta, OPD, Kementrian dan instansi vertikalnya, dan BUMN/BUMD dan instansi lainnya.

Publikasi Provinsi DKI Jakarta Dalam Angka 2023 merupakan salah satu kolaborasi antara BPS Provinsi DKI Jakarta dan instansi lainnya. Publikasi ini berisi data yang dihasilkan dari statistik dasar yang bersumber dari BPS dan statistik sektoral yang bersumber dari instansi-instansi di Jakarta. Pada publikasi ini rencananya akan disajikan 395 tabel yang terdiri dari 137 tabel yang bersumber dari BPS, 127 tabel yang bersumber dari OPD, 48 tabel yang bersumber dari kementerian dan instansi vertikalnya, dan 86 tabel yang bersumber dari BUMN/BUMD dan instansi lainnya. Dukungan dari instansi lain dengan terkumpulnya data yang berkualitas sangat diperlukan untuk menghasilkan publikasi yang berguna untuk pengambilan keputusan. Harapannya pengumpulan data untuk publikasi ini akan segera tuntas dan publikasi ini dapat dirilis pada bulan ini dengan hasil yang terbaik.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta (BPS-Statistics DKI Jakarta Province)Jl. Salemba Tengah No. 36-38 Paseban Senen Jakarta Pusat

Phone (021) 31928493

Fax. (021) 3152004

E-mail : bps3100@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia